Jumat, 09 November 2012

ASPIRIN

Bapaknya Tole buru-buru menelpon dokter anak.
Bapak  : "Dokter, Anak saya Tole baru saja menelan selusin Aspirin, Apa yang harus saya lakukan?" 
Dokter : "Anda yakin semuanya itu Aspirin?"
Bapak  : "Yakin Dok.., saya melihatnya sendiri..!"
Dokter : "Jumlahnya yakin selusin?"
Bapak  : "Pasti Dok...! Pasti Dok...!"
Dokter : "Tenang Pak, Apakah Tole Menangis?"
Bapak  : "Tidak Dok.."
Dokter : "Apakah Tole tertidur..?"
Bapak  : "Tidak Dok.."
Dokter : "Apakah kulitnya pucat?"
Bapak  : "Tidak Dok.."
Dokter : Apakah Tole Muntah..?"
Bapak  : "Tidak Dok.., tapi saya kuatir sekali..yang ditelannya itu Aspirin Dok.."
              "Apa yang harus saya lakukan..?"
Dokter : "Begini saja Pak, usahakanlah membuat kepalanya Tole pusing 12 kali."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar